Ingin Istri Cantik Tetapi Setelah Menikah Malah Sang Istri Dibuat Menjadi Buruk Rupa

ISTRI cantik selalu jadi dambaan suami. Tapi setelah berhasil memiliki, justru selalu memancing kecemburuan. Seperti Bardawi, 40, dari Riau ini contohnya. Gara-gara istrinya cantik, malah dituduhnya Marni, 32, banyak diselingkuhi kaum lelaki. Nah, saking emosinya, saat tidur nyenyak istri disiram air panas.

Lelaki cap apa yang tak menginginkan istri cantik? Tapi karena garis nasib dan jodoh, banyaklah lelaki nrimo beristrikan perempuan jelek. Dalam keterbatasannya itu dia lalu menghibur diri: jelek rupa tak apa, yang penting mulia di hati. “Punya bini jelek malah aman, ditinggal ke mana-mana tak perlu khawatir diserobot orang,” begitu kata para suami yang lain.

Lagi-lagi karena garis peruntungan. Meski wajah pas-pasan sampai ke rejeki-rejekinya, eh Bardawi berhasil memiliki istri cantik yang selalu membangkitkan sejuta gairah. Di kampungnya, Dusun Janji Raja, Desa Bangun Jaya Timur, Kecamatan Bangun Purba (Riau) Marni bini Bardawi sangat dikenal paling cantik dari istri-istri yang lain. Maka wajarlah, lelaki normal selalu mencoba mencuri-curi pandang setiap ketemu Ny. Marni. Tapi yang sebatas itu, tak berani melangkah lebih jauh.

Bardawi sangat bangga istrinya selalu menjadi pusat perhatian warga. Tapi di sisi lain dia juga memendam sejuta kecemasan, karena istrinya yang bergaul terlalu ramah pada para lelaki di kampungnya. Dia selalu dibayangi mimpi buruk. Katanya: istriku memang pintar bergaul, tapi lama-lama bisa digauli orang nih! Nah gara-gara bayangan yang selalu negatif itu, Bardawi selalu menaruh syak wasangka pada istri sendiri. Jikalau punya duit banyak begitu, pintu depan rumahnya pastilah dipasangi pesat CCTV.

Gara-gara bininya yang tampil bak artis ini, Bardawi malah jadi lelaki emosian di sepanjang usianya. Misalkan Marni menolak diajak berbagi cinta dengan alasan capek, justru dia menuduh istrinya sudah memperoleh kepuasan dari lelaki lain. Selanjutnya, tangan pun melayang dengan kerasnya ke kepala, pletakkkk! Ketika Marni protes dan minta dibuktikan tuduhan itu, kembali pletakkkkk….. tangan mendarat untuk kedua kalinya.

Marni benar-benar merasa dalam neraka rumahtangga. Tapi mau minta pecah koalisi, anak sudah kadung 3 biji. Akal sehatnya tak sampai hati menelantarkan bocah-bocah yang tak tahu masalah orangtuanya ini. Terpaksalah Marni harus bertahan dalam penderitaan. Hampir setiap hari diomeli dan dikepreti.

Puncaknya terjadi beberapa hari lalu. Pagi-pagi baru pukul 09:30 Bardawi mengajak ber-“matinee show”. Celakanya, istrinya malah tidur. Sudah ditowel-towel dengan penuh arti, tak juga bergeming. Langsung saja dia ambil air termos, dan disiramkan ke punggung istrinya, byurrr. Tentu saja Marni kelojotan sambil merintih-rintih. “Kamu habis selingkuh, kan?” ujar Bardawi seperti lagu lamanya selama ini. Dan ketika kembali Marni membantah, kembali guyuran air termos gelombang kedu terjadi, byurrrrr!

Marni pun terpaksa kabur, dan minta tolong pada Pak RT. Dalam tubuh melepuh di sana-sini, dia melaporkan kasus ini ke Polsek Rambah. Dalam pemeriksaan polisi, Bardawi mengaku, dia selalu dibayangi rasa cemburu, jangan-jangan istrinya yang cantik itu suka selingkuh dengan lelaki lain. “Aku tak mau kehilangan dia,” katanya.

Ya besok pasangilah spedometer, biar ketahuan!

This entry was posted in KDRT, Pernikahan. Bookmark the permalink.

One Response to Ingin Istri Cantik Tetapi Setelah Menikah Malah Sang Istri Dibuat Menjadi Buruk Rupa

  1. ujeray says:

    wah keterlaluan juga ya di siram dg air panas. dari tenlung pemutih, tenlung pelangsing, dan tenlung peninggi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s