Bila Istri Muda Mulai Gemar Brondong Karena Suami Loyo

DALAM usia belum 50 tahun Togap kurang bisa bicara dalam percaturan ranjang. Padahal istrinya, Maida, 41, yang sangat enerjik, masih sangat membutuhkannya. Ketika pikiran sudah buntu, dimasukkanlah “brondong” muda ke kamarnya. Tapi sial, ketika mereka memadu kasih, eh kepergok anak balitanya.

Dulu, brondong ketan atau jagung hanya kegemaran anak kecil. Tapi di era gombalisasi sekarang ini, orang dewasa pun juga banyak yang menyukai. Ny. Maida dari Buantan II Kotogasib, Lubukdalam (Riau), termasuk wanita yang belakangan sangat mendambakan brondong muda. Tapi jangan salah, brondong yang digandrungi istri Togap ini bisa naik motor dan juga bisa nyemplak dirinya. Rasanya memang manis-manis agak gurih, gitu……

Maida memang termasuk wanita malang. Punya suami yang belum begitu tua, tapi Togap sudah tak mampu lagi membahagiakan dirinya di tempat tidur. Ibarat iklan di teve, durasinya sangat pendek. Padahal maunya Maida, bisa berjangka lama, sukur-sukur bisa bersambung minggu depan. Pernah dia protes pada suami, tapi Togak minta dimaklumi karena sudah tua. Lho kok aneh, belum 50 tahun sudah merasa tua. Padahal calon presiden, usia 60 tahun lebih masih merasa muda saja.

Pesimis bahwa Togap bisa memperbaiki stamina, Maida yang masih sangat enerjik ini mulai melirik jago lain. Lalu munculah sosok Harun, 25, yang rasanya lebih c-cocok jadi anaknya. Lelaki tetangga ini sebetulnya juga sudah berkeluarga. Tapi melihat penampilan istri Togap yang masih oke punya, rasanya sangat sayang bila dilewatkan begitu saja. Maka selagi lampu hijau menyala dengan terangnya, kenapa tidak segera masuk.

Lalu inilah yang terjadi. Ketika Togap pergi, diam-diam Harun masuk kamar Maida dan menggantikan tugas Togap selaku suami. Wooo……, hasilnya memang sangat prima dan memuaskan. Namanya juga anak muda harapan bangsa, sepak terjang Harun masih sangat lincah. Ibarat permainan sepakbola, dia sangat pintar mengolah bola. Ketika tendangan 12 pas misalnya, Ny. Maida sering kecele. Bola Harun dicegat arah kiri, eh melesat ke kanan. Gooool……….., dan istri Togap pun merem melek dibuatnya.

Selingkuh tak mau bermodal ya begini ini. Hotel banyak, penginapan seabrek-abrek di Riau, tapi Maida – Harun selalu memilih di kamar sendiri. Sekali waktu, ketika keduanya tengah bertempur antara hidup dan mati, tiba-tiba anak balika Maida masuk ke kamar. Lupa mengunci pintu rupanya. Menyaksikan adegan yang asing tersebut, bocah itu segera bercerita kepada kakaknya yang sudah berusia dewasa. “Oom Halun sayang banget sama mama….,” kata si Upik sambil menirukan adegan dalam kamar itu.

Wah, putra sulung Togap ini pun jadi mengkelap. Mana mungkin ibu kesayangan keluagra dibuat mainan pria tetangga. Maka begitu Harun keluar kamar, langsung saja disergap dan dihajarnya. Togap yang segera dihubungi segera pulang dan membawa persoalan ini ke Polres Siak. Awalnya Harun ditahan, tapi karena keluarga siap memberikan jaminan, polisi membebaskannya meski proses hukum jalan terus.

Tapi jangan-jangan selingkuhnya juga jalan terus, tuh.

This entry was posted in Perselingkuhan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s