Gadis Hamil 4 Bulan Ditinggal Pacarnya Sang Pengusaha Kapal

Apa bedanya antara kapal dengan Gopal, 47, dari Trenggalek (Jatim) ini? Bila kapal setelah lempar jangkar lalu berhenti, tapi Gopal setelah lempar “jangkar” malah kabur. Tentu saja gadis Leny, 22, tak terima dan lapor polisi, karena gara-gara kena “jangkar” Gopal perutnya mengandung janin usia 4 bulan!

Petualang cinta selalu beranggapan bahwa seks sekedar penyaluran libido, tanpa perlu disertai tanggungjawab. Karenanya lelaki petualang dan para hidung belang tentunya, seks hanya diukur dengan uang. Bila kepuasan sudah dibayar dengan sejumlah uang, selesailah urusannya, tanpa tanggungjawab yang mengikat. Padahal bagi praktisi seks yang telah dikemas lembaga perkawinan, selalu menunggu kapan hasilnya, meski itu tak selalu menjadi kenyataan!

Gopal yang merupakan bagian dari para petualang asmara, juga berpendapat sama. Sebagai pengusaha kapal yang biasa malang melintang di tengah samodra, dia terlalu biasa “buang jangkar” di kota pelabuhan tempat kapalnya bersandar. Selama ini memang tak pernah jadi masalah. Karena semua cewek yang jadi rekanan asmaranya, cukup dikompensasi dengan uang dan semuanya selesai. Apa lagi Gopal juga sangat patuh pada ungkapan bisnis: “barang yang sudah dibeli tak bisa dikembalikan!”

Sekali waktu Gopal pulang kampung, di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Tanpa sengaja dia terkena sambang liring (lirikan) gadis kembang desa, si Leny yang baru saja pulang jadi TKW di Arab Saudi. Namanya saja “kembang desa” dengan sendiri soal wajah dan penampilan, Leny memang dapat nilai 8. Karena itulah sebagai pengusaha kapal yang petualang asmara, pendulum Gopal langsung kontak blip, blip, blip. “Ini termasuk yang enak digoyang dan perlu,” kata batin Gopal ngeres sekali.

Diam-diam Gopal lalu mengumpulkan data gadis itu. Setelah semuanya dapat, dia mencoba mendekati. Sebagai pengusaha kapal, meski belum sekelas Onassis tentunya, penampilan Gopal juga membuat Leny terpana. Di kampungnya, mobil roti tawar (minibus – Red) saja masih jarang, dia sudah mondar mandir pakai sedan BMW tahun 2009. Makanya, ketika Gopal mengajaknya jalan-jalan, Leny semrinthil (langsung mau) saja. Dia tak sadar bahwa mulai masuk jeratan buaya darat yang benar-benar suka lupa daratan.

Hanya dalam beberapa hari saja keduaya sudah nampak akrab, terbukti ketika Leny kemudian diajak menginap dalam hotel, tak curiga sama sekali. Di sinilah Gopal mulai merayu-rayu, yang katanya akan menjadikan sebagai pendamping hidupnya. Agaknya si gadis jadi terlena. Terbukti tanpa memerlukan diplomasi lama, mantan TKW tersebut langsung bertekuk lutut dan berbuka paha untuk mas Gopal tercinta. Selesai berbuat pengusaha kapal itu lalu memberinya sejumlah uang. “Bukannya aku membeli kamu Dik, tapi ini sekedar dana aspirasi dari saya….,” kata Gopal penuh basa-basi.

Hanya beberapa kali Gopal menggauli Leny, tapi ternyata hasilnya efektif. Beberapa bulan kemudian si gadis kaget karena bidan di puskesmas menyatakan dirinya hamil 4 bulan. Mumpung Gopal pas kembali ke desa, dia segera minta pertanggungan jawab. Tapi sayang, pengusaha kapal ini malah ngilang-ngilang melulu, sepertinya tak mau tahu atas kehamilan Leny. Dia pikir semua kewajiban sudah ditunaikan lewat “dana aspirasi” non DPR beberapa bulan lalu.

Tak mau jadi perempuan hamil nganggur, Leny terus memburu si bajul buntung Gopal. Nah, saat memergoki lelaki itu ngisi bensin di SPBU Watulimo, langsung saja dibuka pintu mobilnya. Tapi Gopal tak kalah sigap, pintu ditutup dengan cepat hingga tangan Leny terjepit. Gadis itu melolong-lolong, dan didorong Gopal hingga terjatuh, dan ditinggalkan begitu saja. Dalam kondisi luka babak belur, Leny mengadu ke Polsek Watulimo, minta Gopal ditangkap segera.

Lalu “jangkar’-nya dipotong biar nggak kabur ya Mbak ya?

This entry was posted in Kisah Cinta, Konyol dan Lucu. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s