Semua Peselingkuh Merasa Diri Benar Sampai Mereka Juga Diselingkuhi

Meski masih begitu muda, “prestasi” Darmaji, 26, luar biasa. Bayangkan, dalam usia masih ijo sudah menjadi Kasun. Dan di saat kencing saja belum lempeng pula, dia menyelingkuhi bini tetangga. Gara-gara itulah, Kasun muda dipolisikan. Tapi ternyata, penikmat Ny. Harti, 26, bukan Kasun Darmaji seorang!

Dari kalangan politisi, yang bisa disebut yang muda yang berprestasi dewasa ini adalah Eddy Baskoro (Ibas). Dalam usia belum 30 tahun sudah jadi anggota DPR dan jadi penasehat fraksi. Lalu ada lagi, Anas Urbaningrum, usia belum kepala lima, sudah menjadi ketua partai besar, Demokrat. Bila karier politiknya mulus, sangat boleh jadi dia merupakan Capres Partai Demokrat pada 2014 mendatang. Bila itu terwujud, mungkin arek Malang ini bakal menjadi capres termuda, bersaing dengan capres-capres sepuh yang masih tinggi syahwat politiknya.

Lha kalau Darmaji dari Bojonegoro (Jatim) ini apa? Baru jadi Kasun saja sudah mbagusi (banyak ulah). Melihat bini tetangga nampak cantik, langsung kemecer (pengin). Lalu dengan mengandalkan posisinya, dia mencoba menyelingkuhi Ny. Harti warga sendiri. Paling gila, praktek mesumnya tersebut dilaksanakan “bahu membahu” dengan Joned, 29, masih sesama warga Desa Pejok, Kecamatan Kepohbaru.  Tapi begitu rapinya menegemen slingkuh istri Kartono, 35, baik Darmaji maupun Joned sama sekali tak tahu bahwa memanfaatkan obyek yang sama.

Ini sebenarnya kisah sebelum bulan puasa, tapi baru terkuak ketika Kartono pulang jadi TKI Malaysia, untuk merayakan Lebaran di kampung. Itu artinya, selama Harti kesepian jauh dari suami, dia dimanfaatkan oleh Joned-Darmaji secara bergantian. Maklumlah, sebagai wanita muda yang masih enerjik, Harti memang tak puas hanya dapat kiriman ringgit Malaysia dari suami. Dengan kata lain, uang memang butuh, tapi “goyang” juga sebuah kebutuhan hakiki setiap insani.

Dibanding warga rata-rata, bodi dan penampilan Ny. Harti memang cukup menggamit rasa merangsang pandang. Kasun Darmaji yang masih bujangan, tak bisa menafikan syahwatnya begitu melihat “undangan” istri Kartono ini. Di kala situasi sangat mantap terkendali, dia pun lalu mendekati istri tenaga kerja Indonesia dalam rangka menyalurkan tenaga kuda. Si Kasun Muda sungguh lupa bahwa ulahnya ini bisa merusak citranya sebagai Kepala Dusun.

Ternyata Harti tak puas hanya bermain single. Untuk menuntaskan gairahnya yang selalu meledak-ledak, dia kemudian main ganda campuran bersama Joned, lelaki yang juga masih sekampung. Meski tak pernah sekola managemen, Harti ternyata sangat rapi memenej perselingkuhannya. Buktinya baik Joned maupun Darmaji sama sekali tak tahu bahwa cintanya diduakan, atau bahkan ditigakan. Pikir keduanya, mereka adalah orang kedua setelah Kartono selaku pemegang hak patent.

Serapi-rapinya membungkus bangkai, tetangga pun akhirnya tahu. Maka beberapa hari lalu saat Kartono pulang dari Malaysia, langsung diceritakanlah skandal istrinya tersebut bla bla bla. Tentu saja kaget sang TKI ini. Makin terkaget-kaget lagi, Harti mengakui bahwa sudah kencan dengan Darmadi dan Juned sekaligus. “Dengan Juned 4 kali, dengan Pak Kasun lima kali…,” kata Harti sambil menangis penuh penyesalan.

Tentu saja Kartono tak terima istrinya dijadikan “mainan” para tetangganya. Dia pun lalu lapor polisi, mengadukan skandal Pak Kasun dan Juned. Dalam pemeriksaan, Juned mengakui semua perbuatannya, termasuk “jurnal” yang telah disampaikan Harti pada suaminya dan polisi. Akan halnya Darmaji, karena berkaitan dengan posisinya mungkin, dia mengakui hanya sekali saja kencan dengan Ny. Harti.

Namanya juga Darmaji, dahar lima ngaku siji!

This entry was posted in Perselingkuhan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s